Sports Bar Terbaik di New OrleansNew Orleans adalah pusat olahraga, menjadi tuan rumah Sugar Bowl setiap tahun serta pemberhentian reguler untuk Final Four dan Super Bowl. Bukan rahasia lagi bahwa New Orleans berdarah hitam dan emas. Jika Anda pernah tergoda untuk mengemudi dengan cara yang salah di jalan satu arah, ambil kesempatan Anda selama pertandingan Saints – tidak pernah ada orang di jalan. Dan bukan hanya Orang Suci yang menarik perhatian banyak orang, Pelikan dan Macan LSU semuanya didukung dengan baik.

Sports Bar Terbaik di New Orleans

 Baca Juga : 10 Sports Bar Terbaik di Boston 

draughtcharlotte – Ada banyak bar olahraga semarak yang menarik penduduk lokal dan juga pengunjung, dan 10 ini berada di daftar teratas. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang diskriminasi bar terhadap tim lain – karena ini adalah kota wisata dan ada kantong transplantasi dari mana-mana, Anda akan menemukan penggemar olahraga dari semua kalangan.

Sebagian besar tempat ini menyajikan makanan (kecuali Bar Kecil), dari makanan khas pub hingga makanan lokal yang sangat lezat. Minuman umumnya kuat dan mengalir deras, bahan utama untuk membuat orang banyak bersorak keras dan sering. Sebagian besar pub ini dekat dengan French Quarter, dengan beberapa pengecualian di pusat kota jika Anda benar-benar ingin bergaul dengan penduduk setempat. Datang saja ke bar pilihan Anda lebih awal jika Anda ingin tempat duduk.

10. KEDAI BRUNO

Bruno’s telah menjadi institusi di New Orleans sejak zaman Larangan. Pub ramah ini melayani siswa dan merupakan pilihan bintang untuk menonton acara olahraga apa pun. Momen-momen hebat dalam sejarah olahraga lokal, dari musim sempurna Tulane hingga gelar divisi pertama Saint, diabadikan di dinding. Ada TV untuk menonton dan permainan shuffleboard, dart atau biliar untuk dimainkan. Pilih dari 20 draft dan lebih banyak lagi bir botolan bersama dengan beberapa bartender terbaik di kota. Selain tarif pub biasa, cobalah kentang goreng Boudreaux, mereka terdengar aneh (kentang goreng dengan puing-puing daging sapi panggang, remah keju bleu, gula dan pecan rempah-rempah dan kismis emas) tetapi kombonya enak enak.

9. WALK-ON

Walk-Ons Bistreaux & Bar terletak di Poydras Street hanya empat blok dari Mercedes-Benz Superdome, menjadikannya tempat unggulan untuk makanan dan minuman sebelum dan sesudah pertandingan. Walk-On memiliki televisi hampir di mana-mana, termasuk di luar di balkon bertingkat lantai dua mereka. Makanannya melampaui apa yang Anda harapkan untuk bar olahraga, dengan beragam hidangan khas daerah, termasuk gumbo, seafood po’ boys, lele goreng, dan quesadillas yang diisi dengan andouille. Area bar adalah tempat yang tepat untuk menyaksikan tim favorit Anda beraksi. Ambil sebotol bir dingin dan mulai pesta di tempat yang ramai dikunjungi penduduk setempat ini.

8. Gordon Biersch Brewery Restaurant

Gordon Biersch adalah restoran/bar olahraga besar di Poydras di jantung CBD New Orleans. Duduk di dalam atau di luar, dengan TV disetel ke permainan yang menawarkan keriuhan aktivitas dan soundtrack yang sporty. Nikmati pemandangan tempat pembuatan bir dari dekat tempat pembuatan bir. Anda benar-benar dapat menghabiskan hari di Biersch dengan merencanakan tur pembuatan bir sebelum atau sesudah acara olahraga yang Anda rencanakan untuk ditonton. Tempat ini dapat menampung hingga 375 orang, jadi tempat ini juga merupakan tempat teratas untuk grup konvensi, dengan tempat makan pribadi tersedia. Makanan adalah potongan di atas pub biasa, dengan hidangan seperti penggeser sayuran, keju kambing dan salad bayam dan pasta Cajun dengan udang, ayam, dan sosis andouille di menu.

7. Bayou Beer Garden New Orleans

Meskipun tampak seperti pondok bobrok di luar, walk-in dan oasis makanan, bir, dan olahraga menunggu. Di dalamnya Anda akan menemukan bar yang bagus, jendela untuk memesan makanan, dan kemudian pintu yang mengarah ke teras bertingkat yang merupakan salah satu tempat terbaik untuk menonton pertandingan, bergaul dengan teman, dan menikmati makanan enak. Ada kipas dan pemanas – digunakan tergantung cuaca, dan musik live sering ditampilkan di luar. Selain burger dan bungkus biasa, ada sesuatu yang disebut kentang goreng, kentang goreng segar yang dilapisi saus dan sisa daging sapi panggang, yang harus dialami. Dapur tetap buka sampai jam 1 pagi di akhir pekan.

6. Finn McCool’s Irish Pub

Finn McCool’s adalah bar olahraga Mid-City yang mewujudkan budaya penggemar. Ada enam layar untuk dilihat, termasuk plasma HD 50″ dan layar proyektor 8′ yang menampilkan terutama pertandingan sepak bola dan rugby. Di garis depan adegan bar olahraga sejak 2002, Finn’s adalah pemenang penghargaan yang sudah dikenal seperti “Best Neighborhood Bar” dan “Bartender Terbaik.” Persaingan tidak hanya di layar di tempat lingkungan populer ini. Di Finn’s, Anda dapat bermain melawan sesama pelanggan di trivia, biliar, dart, atau bahkan Scrabble tergantung pada malam minggu. Tempatnya genap buka untuk sarapan, coba sarapan burrito dengan bloody Mary, enaknya.

5. The Bulldog

Anda tidak boleh melewatkan The Bulldog, dengan air mancur keran bir raksasa yang menghadap ke orang yang lewat di Jalan Majalah. Lubang air Garden District adalah favorit di antara penggemar bir, dengan lebih dari 50 bir di tekan dan 100 pilihan botol yang berbeda. Bulldog juga menyajikan makanan bar dengan sangat baik, dengan burger mereka menerima pujian tinggi. Apakah anjing Anda dengan Anda? Bulldog ramah hewan peliharaan, jadi bawalah Sparky dan ambil pint bir favorit Anda yang mungkin belum pernah Anda dengar. Jika Anda tahu Anda akan berada di kota pada hari ulang tahun Anda, daftar online untuk menjadi anggota Bulldog online dan terima bir gratis di hari istimewa Anda.

4. TRACEY

Tracey’s adalah bar asli di Irish Channel, dibuka pada tahun 1949 dengan kenyamanan baru yang ketinggalan jaman seperti AC – jarang terjadi pada masa itu. Juga yang pertama di ‘hood dengan TV berwarna, Tracey menarik orang banyak lokal dari awal. Lokasinya saat ini adalah di Magazine Street, dan meskipun telah ditutup selama beberapa waktu, Jeffery Carreras dibuka kembali pada tahun 2010, membawa resep terkenalnya untuk daging sapi panggang po’ boys ke bar bersama dengan daftar bir yang enak. Minuman spesial yang manjur dan 20 TV yang disetel ke permainan menjadikan Tracey’s perhentian utama bagi pengunjung yang ingin menangkap tim tuan rumah saat dalam perjalanan untuk bisnis atau liburan.

3. Cooter Brown’s Tavern & Oyster Bar

Cooter Brown’s secara fanatik dipuja oleh penggemar olahraga di Uptown New Orleans dan telah berlangsung selama lebih dari 40 tahun. Harapkan penggemar di sisi vokal dan gaduh, semuanya menyenangkan. Perhentian nomor 43 di St. Charles Avenue Streetcar, Cooter Brown’s dipenuhi dengan layar datar, menawarkan pemandangan permainan dari semua sudut pandang. The Snooty Cooter adalah bar bir kerajinan yang terletak di bagian belakang yang menawarkan lebih dari 40 draf unik selain 30-plus draf di muka. Di tengah bar adalah tempat duduk bergaya piknik untuk makan tiram yang baru dikupas, makanan laut goreng, dan burger setengah pon yang sudah didandani.

2. MANNING’S

Bukan kebetulan bahwa Manning’s diikuti dengan subtitle Eat Drink Cheer. Ini adalah salah satu bar/restoran olahraga terbaik di New Orleans, mitra restoran Harrah’s New Orleans yang dimiliki oleh mantan quarterback New Orleans Saints Archie Manning, yang menghabiskan 12 tahun bermain di Superdome. Restoran adalah surga bagi setiap penggemar keluarga Manning, dengan segala macam memorabilia dari karir bermain Archie Manning, dan putra-putranya, Peyton dan Eli. Tema olahraga di restoran 210 kursi didorong pulang oleh 30 layar datar yang selalu disetel ke satu permainan atau lainnya. Bahkan ada layar raksasa di bagian yang disebut Zona Akhir di mana kursi kulit empuk menunggu. Adapun menunya, ini adalah persimpangan antara Mississippi Delta dan Creole, dengan spesialisasi seperti udang dan bubur jagung dan ikan merah lokal.

1. BAR KECIL DI GRAVIER

Regular terkejut ketika Chuck’s Bar lama ditutup beberapa waktu lalu. Untungnya Bar Kecil di Gravier melangkah ke piring. Sebuah bar selam luar biasa yang terletak di jalan yang tenang kurang dari satu mil dari Superdome, Little Bar menuangkan minuman murah dan kuat untuk sebagian besar pelanggan lokal, termasuk banyak bartender larut malam. Ada meja biliar dan jukebox, tapi jangan lapar. Tidak ada chow yang disajikan tetapi Anda dapat membawa sesuatu jika Anda mau. Anda tidak akan bingung membedakan tempat ini dengan Polo Lounge di Windsor Court Hotel bintang lima yang berjarak dua blok, tetapi Little Bar adalah penjaganya.