Sport Bar Terbaik Di New York City – Kebanyakan Sport bar di New York City payah dalam menjadi Sport bar. Entah itu rumah persaudaraan yang dipenuhi orang-orang yang berharap mereka masih dalam persaudaraan, bar biasa dengan beberapa TV dan langganan ESPN, atau ruang tunggu di mana kelompok alumni MBA menggunakan permainan sebagai alasan untuk menumbuhkan jaringan mereka.

Sport Bar Terbaik Di New York City

draughtcharlotte – Tetapi ada beberapa pengecualian yang menganggap olahraga mereka serius. Tempat-tempat ini memiliki banyak TV, volume putar untuk permainan utama, dapat menampilkan Piala Dunia atau polo air perguruan tinggi, dan menawarkan tempat duduk yang cukup untuk memastikan bahwa Anda tidak akan berdiri di tempat selama empat jam berturut-turut. Berikut adalah Sport bar terbaik di New York City.

Mudville

Buffalo wings seperti berbagai jenis perangkat lunak telekonferensi – untuk sesuatu yang begitu umum dan tampaknya mudah, sungguh menakjubkan betapa seringnya mereka menyebalkan. Kami tidak memiliki jawaban untuk cara memperbaiki gema atau menonaktifkan tim pemasaran, tetapi kami dapat membantu dengan sayap: pergi ke Mudville 9 di Tribeca. Sayap yang gemuk dan tidak terlalu renyah cocok dengan menara salah satu dari 30 bir draft, dan jika Anda memberi tahu mereka permainan apa yang paling Anda minati saat Anda membuat reservasi, mereka akan memastikan itu dimainkan di pasar besar. layar terdekat ke meja Anda.

Baca Juga : Sport Bar Chicago Yang Juga Menyajikan Makanan Enak

Finnerty s

Finnerty’s adalah Sport bar di East Village yang melayani sebagian besar tim Bay Area, jadi jika Anda dari San Francisco atau membeli jersey Steph Curry setelah mereka mengalahkan Cavs pada 2015, Anda akan menyukainya di sini. Mereka juga menawarkan pilihan untuk memesan tong, dan mereka memiliki kebijakan makanan BYO, sehingga Anda dapat membawa Dinasti Han atau Joe’s Pizza kapan pun Anda lapar – keduanya berjarak satu blok.

Brooklyn Tap House

Meskipun satu-satunya cuaca yang Anda khawatirkan adalah di stadion, teman-teman Anda terus mengatakan betapa indahnya di luar, dan mereka tidak ingin menghabiskan sepanjang sore di bar yang gelap. Brooklyn Tap House adalah kompromi yang ideal. Sport bar Bed-Stuy ini memiliki halaman belakang yang luas dengan banyak layar besar di luar ruangan, jadi pesanlah salah satu dari lebih dari 40 bir di keran, dan keluhkan hujan yang jauhnya 1.000 mil sementara teman-teman Anda sedang berjemur.

Harlem Tavern

Harlem Tavern tidak secara eksplisit merupakan Sport bar, tetapi itu tidak berarti itu bukan tempat yang bagus untuk menonton tim Anda. Anda harus datang ke sini untuk menonton pertandingan dan minum pitcher dari 25 bir yang tersedia, tetapi ketahuilah bahwa ketika Anda mengutuk James Dolan karena memperdagangkan Porzingis, mungkin akan ada keluarga yang makan siang di meja di belakang Anda. Gumamkan permintaan maaf, lihat burger mereka dengan bacon asap dan telur goreng, lalu pesan sendiri.

Hair Of The Dog

Jangan pergi ke Hair Of The Dog dan mengeluh kepada kami ketika seorang sarjana NYU menenggak pinot grigio ibumu dengan berpikir itu air lemon. Tidak ada yang sempurna tentang bar yang gelap dan penuh sesak di LES ini, tetapi jika Anda setuju dengan itu, maka banyaknya layar besar dan proyektor menjadikannya tempat yang bagus untuk menonton olahraga. Mereka juga memiliki minuman spesial setiap hari dan setengah bir di akhir pekan, jadi Anda dapat memainkan beberapa permainan bir pong murah melawan beberapa pria dengan kaus Bengals yang menganggapnya terlalu serius.

The Stumble Inn

The Stumble Inn berasal dari orang yang sama dengan Hair Of The Dog dan enam bar lainnya yang semuanya terasa seperti mereka ada di sini untuk membantu transisi mahasiswa ke dunia nyata tanpa terlalu banyak kejutan. Seperti yang lain, lokasi di Upper East Side ini memiliki minuman spesial yang luar biasa, termasuk bir setengah-setengah di akhir pekan, dan banyak TV. Ketahuilah bahwa sekitar setengah orang di sini akan lebih tertarik pada video musik daripada game.

Wogie

Wogie adalah Sport bar bertema Philly, yang berarti bahwa selama pertandingan Eagles, Phillies, dan Flyers, Anda mungkin akan sangat suka atau tidak suka di sini. Tetapi bahkan jika Anda tidak bermimpi tentang tangkapan Foles TD atau cameo Ryan Howard di It’s Always Sunny , Anda harus datang ke sini untuk menonton tim non-Philly bermain. Ruang sudut di West Village memiliki beberapa makanan bar yang sangat enak, seperti enam jenis steak keju, sayap kerbau mentega, dan roti sampah yang seperti stromboli yang diisi dengan daging Italia.

Profesor Thom

Jika Anda berjalan di 2nd Avenue di East Village dan melihat garis yang membentang di tikungan untuk masuk ke Profesor Thom, Anda tidak perlu memeriksa ESPN untuk melihat apa yang terjadi. Jika hari Sabtu, ada pertandingan sepak bola Michigan, dan jika hari Minggu, Tom Brady bermain melawan orang yang 20 tahun lebih muda yang mengenakan enam cincin Super Bowl lebih sedikit. Bar yang gelap dan sedikit di bawah tanah ini menjadi sangat ramai, jadi jika Anda berencana untuk makan piring raksasa nacho yang dilapisi daging babi yang ditarik dan jagung panggang, atau Anda tidak ingin melewati alumni kehidupan Yunani Michigan untuk sampai ke bar, Anda harus membuat reservasi jauh sebelumnya.

Smithfield Hall

Smithfield Hall adalah bar sepak bola terbaik di New York City. Anda dapat dengan senang hati datang ke bar besar di Chelsea ini dengan mengenakan syal Liverpool atau Barcelona yang Anda dapatkan selama semester Anda di luar negeri, tetapi itu juga tempat Anda harus pergi untuk menonton pertandingan liga Belanda pada pukul 08:30 dengan kerumunan orang berbicara tentang prospek yang paling menjanjikan. di akademi muda Ajax. Ada banyak sekali TV, dan jika Anda menghubungi mereka sebelumnya, mereka hampir selalu memasang pertandingan apa pun yang ingin Anda tonton setidaknya di salah satunya.

Warren 77

Warren 77 memiliki sayap kerbau, dinding yang ditutupi dengan memorabilia olahraga klasik, dan banyak TV, yang memainkan volume untuk permainan Giants and Rangers bahkan ketika satu-satunya hal yang masih mereka mainkan adalah kebanggaan (dan jutaan dolar). Tapi itu juga di Tribeca, sebagian besar tempat duduk terdiri dari bilik kulit besar, dan itu dari beberapa orang di belakang restoran trendi seperti Tiny’s dan Holy Ground. Itu berarti bahwa Anda mungkin akan melihat lebih banyak kancing yang baru ditekan daripada kaus bernoda di sini, dan makanan bar lebih mewah daripada di Sport bar biasa. Kami selalu memilih sandwich yang diisi dengan daging asap dari Holy Ground .

The Grayson

Ketika seorang teman menggambarkan cara Anda memilih untuk menghabiskan hari Minggu Anda sebagai “waktu lubang hitam”, Anda biasanya hanya memberi tahu mereka bahwa tidak ada yang salah dengan memiliki hobi. Tapi setelah seharian menonton olahraga di The Grayson, Anda akan mengerti dari mana asalnya. Bar East Village yang sempit ini tidak mendapatkan banyak cahaya alami, dan memiliki begitu banyak TV yang memainkan begitu banyak permainan sehingga waktu mulai terasa seperti berhenti dengan setiap bendera tantangan dan batas waktu TV. Namun, tidak, dan Anda akan pergi dengan sedikit rasa ke mana perginya delapan jam terakhir, selain ingatan samar tentang simpati dengan seseorang yang mungkin mengenakan topi, dan dua atau tiga burger setengah harga.